Home > Olahraga > Bola > Berita Euro 2016 : Muller Bertekad Pecahkan Telur

Berita Euro 2016 : Muller Bertekad Pecahkan Telur

Paris – Timnas Jerman sejauh ini sudah memastikan satu tempat di semifinal Euro 2016. Meski demikian, ada sedikit pemandangan yang tidak umum. Penyerang yang biasanya memiliki banyak gol bagi Jerman di ajang resmi, Thomas Muller, hingga saat ini belum mencetak satu gol pun.

Berita Euro 2016 : Muller Bertekad Pecahkan Telur

Sejatinya Muller memag bukan seorang penyerang murni. Namun dalam beberapa ajang resmi, dirinya merupaka mesin gol utama Die Mannschaft. Hal yang sama juga diharapkan terjadi pada dirinya di Euro kali ini.

“Saya akan terus mencoba untuk mencetak gol. Jika sudah waktunya terjadi, gol pasti akan datang,” yakin Muller, Senin (4/7/2016).

Muller memang sangat berambisi untuk bisa mencetak gol. Ia ingin namanya dicatat punya kontribusi besar untuk Jerman di Euro 2016 ini. Meski begitu, memberikan gelar juara untuk Jerman tetaplah tujuan utamanya.

“Jika kami berhasil menjadi juara di pertandingan final dan saya tidak berhasil mencetak, media tidak akan memberikan pujian kepada saya. Tapi, target utama saya tetap hanya untuk memberikan gelar juara untuk Prancis,” ujar pemain Bayern Munchen ini. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...