Manchester – Masa depan gelandang serang Manchester United, Juan Mata, semakin tidak jelas saja sejak tim yang berbasis di Old Trafford tersebut dipegang oleh Jose Mourinho. Kabar paling panas yang sekarang didengung-dengungkan oleh media Inggris adalah kepindahan Mata ke Everton.

Berita Transfer Pemain : Juan Mata Akan Hijrah ke Everton?

Hubungan personal antara pemain Timnas Spanyol tersebut dengan Mourinho memang bisa dibilang tidak baik. Ia pernah dibuang dari Chelsea ketika pelatih Portugal tersebut melatih Chelsea pada kontrak keduanya. Hal ini diyakini akan kembali terjadi di United.

Jurnalis dari Infosport+, Flora Moussy, menyebut jika Mata akan dilepas ke Everton dengan harga 25 juta euro, Senin (4/7/2016). Setelah ia pergi, nomor 8 yang ia kenakan akan diambil oleh Zlatan Ibrahimovic yang baru saja resmi menjadi penggawa The Red Devils pada pekan ini.

Sementara itu, Henrikh Mkhitaryan dipercaya dalam waktu dekat ini akan diperkenalkan sebagai pemain United untuk menggantikan posisi Mata di musim selanjutnya pada era Jose Mourinho. (Yayan – www.harianindo.com)