Home > Hiburan > Gosip > Yoochun JYJ Dituding Pernah Membuntuti Wanita Berinisial N ke Kamar Mandi

Yoochun JYJ Dituding Pernah Membuntuti Wanita Berinisial N ke Kamar Mandi

Seoul – pelecehan seksual yang dilakukan oleh Yoochun tampaknya semakin berbuntut panjang. Baru-baru ini, member boyband JYJ ini kembali dikabarkan pernah membuntuti seorang wanita lain ke sebuah kamar mandi.

Yoochun JYJ Dituding Pernah Membuntuti Wanita Berinisial N ke Kamar Mandi

Seperti diilansir dari Allkpop, Senin (4/7/2016), berdasarkan pengakuan korban yang memiliki inisial N ini, Ia telah diikuti oleh Yoochun ke Kamar mandi di hari yang sama ketikan korban A melaporkan tindak pelecehan seksualnya pada 4 Juni lalu. Korban baru N ini mengaku ada dua saksi yang melihat kejadian tersebut.

Wanita dengan inisial N yang kemudian diketahui merupakan wanita bayaran yang akan menari di depan Yoochun dan teman-temannya itu dikabarkan tidak akan membuat tuduhan apapun kepada Yoochun, namun saat ini ia sedang menjalani pemeriksaan polisi untuk memberikan kesaksiannya.

Salah seorang karyawan di lokasi tersebut juga mengungkapkan, “‘N’ pergi ke kamar mandi untuk mengganti pakaiannya. Yoochun membuntutinya dengan memegang uang tip sebesar 50,000 won atau setara dengan Rp. 500.000 di tangannya.”Pernyataan ini juga dibenarkan oleh karyawan lain.

“Ya benar, Yoochun mengikuti N ke kamar mandi. Tapi aku tidak tahu apa yang terjadi di sana,” pungkasnya.

x

Check Also

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Jakarta – Bulan Ramadan yang sangat dinanti-nantikan oleh umat Islam di dunia akhirnya telah tiba. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis