Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Foto KTP Nur Rohman, Identitas Pelaku Bom Bunuh Diri di Solo

Inilah Foto KTP Nur Rohman, Identitas Pelaku Bom Bunuh Diri di Solo

Solo – Selama ini pelaku teror sering digambarkan sebagai sosok yang tertutup dan keras. Namun pelaku bom bunuh diri di Polresta Surakarta, Nur rohman, justru sebaliknya. Dia dikenal sebagai sosok yang terbuka dan ramah.

Inilah Foto KTP Nur Rohman, Identitas Pelaku Bom Bunuh Diri di Solo

Bahkan warga Sangkrah RT 1 RW 12 Surakarta memilihnya untuk menjadi ketua rukun tetangga. “Kemudian dia mengundurkan diri sekitar Agustus tahun lalu,” kata Wilarno, ketua RT yang baru.

Menurut Wilarno, Nur rohman merupakan pria yang suka bersosialisasi. “Saat kerja bakti, dia selalu berada paling depan,” ujarnya. Hanya, sifatnya berubah saat bergabung dengan kelompok tertentu.

“Dia tiba-tiba menghilang setelah ada penggerebekan teroris di kampung sebelah,” tutur Wilarno. Tidak lama kemudian, istri Nur Rohman datang sembari membawa surat pengunduran diri suaminya sebagai ketua RT.

Inilah Foto KTP Nur Rohman, Identitas Pelaku Bom Bunuh Diri di Solo

Semenjak itu, Wilarno tidak pernah bertemu lagi dengan Nur Rohman. Menurut pengakuan keluarga, Nur Rohman pergi ke Kalimantan untuk bekerja. Namun istri dan dua anaknya masih tinggal di kampung tersebut.

Nama Nur Rohman kembali dibicarakan owarga setelah kejadian bom bunuh diri di Polresta Surakarta. Nur diduga kuat menjadi “pengantin” dalam aksi bom bunuh diri tersebut. (Hendy – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Jerat Perampok Pulomas Pasal 340 KUHP

Jakarta – Menurut penuturan penyidik Polres Metro Jakarta Timur, pihaknya mengupayakan agar pelaku perampokan yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis