Home > Ragam Berita > Nasional > Toyota Calya Dibanderol Sekitar Rp 130 Juta

Toyota Calya Dibanderol Sekitar Rp 130 Juta

Jakarta – Perusahan mobil Toyota akan membuat mobil murah yang diberi nama Calya. Pihak Toyota akan membanderol harga mulai Rp 130 juta untuk 1 unit Calya, menurut informasi dari salah seorang sumber terpercaya di Auto2000 yang enggan untuk disebutkan namanya.

Toyota Calya Dibanderol Sekitar Rp 130 Juta

“Harga mulai Rp.130 jutaan sampai Rp.150 jutaan. Itu harga masih estimasi. Sejauh ini, itu informasi yang bisa disampaikan,” katanya.

Pihak Toyota sudah membuka pemesanan untuk 1 unit mobil Calya ini. Dibuka dengan booking fee sebesar Rp.5 juta. Calya akan tersedia tiga varian yang berbeda, yakni tipe E non Antilock Bracking System (ABS), tipe E manual dan matik, serta tipe G manual dan matik.

Diler-diler belum berani menginformasikan kepastian fitur, model dan harga dua mobil tersebut walaupun Sigra dan Calya sudah bisa dipesan mulai dari sekarang. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis