Home > Olahraga > Bola > Pele Sarankan Messi Tetap Membela Timnas Argentina

Pele Sarankan Messi Tetap Membela Timnas Argentina

Brasilia – Setelah kekalahan timnas Argentina melawan Chili dalam final Copa Amerika 2016, Messi memutuskan untuk gantung sepatu dari timnas Argentina. Messi gagal dalam adu penalti yang kemudian membawa kekalahan untuk timnas Argentina.

Pele Sarankan Messi Tetap Membela Timnas Argentina

Legendaris pesepakbola dari Brasil, Pele, mengingatkan bahwa semua pemain sepak bola hebat pun juga pernah merasakan gagal dalam melakukan tendangan penalti. Maka, pemain yang meraih tiga kali trofi Piala Dunia tersebut menyarankan agar Messi tidak terlalu menyesali kegagalannya itu. Pele pun mengatakan bahwa Messi merupakan pemain terbaik dalam satu dekade terakhir ini.

“Ia mungkin sangat sedih tapi mestinya ia mau menunggu lebih lama. Dia akan melupakannya karena kejadian seperti ini juga terjadi pada kebanyakan pemain bagus lainnya. Banyak pemain bagus yang gagal dalam penalti.”

“Dalam 10 tahun terakhir, tak perlu diragukan lagi dia adalah pemain terbaik. Apa yang terjadi padanya terjadi juga dalam sepakbola. Hanya penendang penalti yang pernah gagal dalam penalti,” pesan Pele pada Messi seperti dikutip Sky Sports.

“Dalam 15 tahun terakhir, menurut saya, dia adalah pemain terbaik di dunia dan pemain sangat penting,” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Cameroon vs Gabon, Piala Afrika 23 Januari 2017

Prediksi Cameroon vs Gabon, Piala Afrika 23 Januari 2017

Libreville – Sebuah pertandingan sengit dan menarik akan kembali tersaji di liga Piala Afrika yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis