Home > Ragam Berita > Nasional > Walikota Risma Siapkan 1500 Opor Ayam Untuk Open House Hari Ini

Walikota Risma Siapkan 1500 Opor Ayam Untuk Open House Hari Ini

Surabaya – Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini atau Risma, bakal menggelar ramah tamah atau open house saat perayaan Idul Fitri hari ini, Rabu 6 Juli 2016. Dalam open house yang digelar di rumah dinasnya itu, rencananya akan disediakan opor ayam sebanyak 1.500 porsi.

Walikota Risma Siapkan 1500 Opor Ayam Untuk Open House Hari Ini

Kepala Sub Bagian Humas Pemkot Surabaya, M Fikser, mengatakan opor ayam dipilih karena merupakan salah satu makanan khas Indonesia saat lebaran. Bahkan, setiap tahun, Pemkot Surabaya selalu menyediakannya.

“Jadi untuk setiap acara open house saat lebaran, menu khasnya memang opor ayam,” kata Fikser kepada VIVA.co.id, Selasa 5 Juli 2016.

Selain opor ayam, rencananya juga akan disediakan menu tradisional lainnya. Di antaranya nasi rawon, soto ayam, bakso, dan sejumlah makanan lainnya.

“Yang pasti semuanya apa yang selalu menjadi kuliner khas lebaran,” ujar Fikser.

Open house akan digelar setelah Risma melakukan salat Ied. Selain itu, Pemkot Surabaya juga tidak akan memberlakukan batasan waktu.

“Pokoknya akan tunggu sampai warga yang ingin bersalaman dengan Bu Risma itu sampai habis, barulah selesai,” kata Fikser. (Hendy – harianindo.com)

x

Check Also

GNPF MUI Sindir Menteri Agama Dari Partai Berlambang Kabah

GNPF MUI Sindir Menteri Agama Dari Partai Berlambang Kabah

Jakarta – Ketua GNPF MUI Bachtiar Nasir mengeluhkan pelarangan terhadap dirinya untuk memberikan ceramah di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis