Home > Hiburan > Gosip > Farah Quinn Lebaran Bersama Anak di Tiga Benua

Farah Quinn Lebaran Bersama Anak di Tiga Benua

Jakarta – Lebaran tahun ini menjadi istimewa bagi Farah Quinn karena ia dan putranya, Arman, akan merayakan lebaran di tiga benua yaitu Afrika, Amerika, dan Eropa.

Farah Quinn Lebaran Bersama Anak di Tiga Benua

“(Lebaran) ke US, tanggal 18 Juni. Kami ke Afrika dulu 10 hari, dari situ kami ke Amerika, terus ke Eropa. Ke tiga benua. Ha-ha-ha,” ucap Farah di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, pada pertengahan Juni lalu.

Farah mengaku, kepergian mereka ke Afrika karena ada beberapa urusan pekerjaan yang harus diselesaikan di sana. Setelah dari Afrika, mereka kemudian melanjutkan perjalanan ke Amerika Serikat untuk membawa Arman bertemu mantan mertua Farah Quinn.

“Sebenarnya saya bilang ke diri sendiri kalau Lebaran saya mau usahain sama keluarga. Cuman gimana ya, omanya Arman ketemu dia sekali-sekali, jadi jatahnya dia kalau tiap musim panas, pasti ketemu Arman,” ucap Farah Quinn.

“Jadi tahun ini saya minta pengertian orangtua. Makanya saya abisin dulu dua minggu sama orangtua pas puasa, baru nanti saya kabur,” tambahnya.

Di Amerika Serikat sendiri, Farah Quinn mungkin baru akan merayakan Lebaran bersama rekan-rekannya pada akhir pekan karena Hari Raya Idul Fitri bukan termasuk hari libur di sana.

“Mungkin ikutan sama teman-teman Indonesia di sana. Cuma di sana kan bukan libur. Jadi biasanya mereka ngerayain lebaran pas weekend-nya. Di sana kan bukan hari raya besar,” ujarnya.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis