Home > Ragam Berita > Nasional > Beredar Foto Pemuda di Sampang Madura Lecehkan Gerakan Shalat

Beredar Foto Pemuda di Sampang Madura Lecehkan Gerakan Shalat

Sampang – Foto mempertontonkan tindakkan tidak terpuji beredar di media sosial. Di dalam foto tersebut tampak sejumlah pemuda sedang sholat di tengah jalan dan salah satu dari mereka bertindak menjadi imam.

Beredar Foto Pemuda di Sampang Madura Lecehkan Gerakan Shalat

Foto tersebut menjadi tidak senonoh sebab sang imam, ditungangi rekannya dari belakang, seolah-olah sedang melakukan hubungan badan dengan gaya doggy style sesama jenis.

Sedangkan seorang makmum juga terlihat melakukan sholat membelakangi imam.

Diduga, peragaan tersebut dilakukan oleh anggota geng motor di jalan menuju Waduk Nepa, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura.

Sejumlah kalangan menilai bahwa foto tersebut merupakan bentuk pelecehan terhadap agama Islam.

“Kalau memang mereka masih di bawah umur faktor pembinaan lebih diutamakan dengan melibatkan aparat kepolisian. Saat ini infonya salah satu pelakunya sudah berhasil diketahui oleh pihak keamanan,” kata Tamsul salah satu aktifis muda di Sampang, Selasa (05/07/2016).

Lebih lanjut Tamsul mengatakan, dari gambar yang diunggah ke facebook tersebut, menampilkan jelas kostum Geng Motor Ketombe yang diduga berasal dari Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang.

“Dugaan sementara memang dari Karang Penang,” tegasnya.

Sementara itu, nitizen lain yang juga berkomentar menanggapi adanya foto penghinaan terhadap agama Islam tersebut. “Siapapun pelakunya harus segera ditangkap dan diproses secara hukum,” kata Supriyadi warga Sampang. (Hendy – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis