Home > Hiburan > Nikita Mirzani Pamer Foto Tas Berisi Banyak Uang Untuk THR

Nikita Mirzani Pamer Foto Tas Berisi Banyak Uang Untuk THR

Jakarta – Salah satu tradisi yang identik dilakukan di Hari Raya Idul Fitri adalah bagi-bagi THR. Bagi mereka yang sudah bekerja akan memberikan sejumlah uang untuk sanak saudara, atau bahkan mengamalkan sebagian penghasilannya pada yang membutuhkan. Tradisi ini pun tak luput dilakukan oleh Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Pamer Foto Tas Berisi Banyak Uang Untuk THR

Sejak beberapa hari sebelum lebaran, Niki sudah menyiapkan uang yang akan dibagikan untuk THR. Lewat akun Path, Niki menunjukkan sebuah foto tas berisi uang baru yang nilainya puluhan juta rupiah. “(THR) Udah siap nih, baru dianterin, makasih ya,” tulis Niki singkat dicaption fotonya.

Tepat di hari H lebaran, Niki juga tak lupa menuliskan sebuah ucapan selamat untuk para followers-nya, terutama umat muslim. Bersamaan dengan itu, wanita berusia 30 tahun ini mengunggah cantik dirinya dalam balutan baju berwarna putih.

“Taqabalallahu Minna wa Minkum Shiyamana wa Shiyamakum wa Ahalahullah Alaik. Semoga amalanku dan amalanmu, puasaku dan puasamu diterima-Nya serta disempurnakan-Nya. Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1 Syawal 1437 H. Nikita Mizani dan Keluarga,” tulisnya. (Hendy – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Suvenir Pernikahan Kahiyang-Bobby Untuk Tamu Khusus

Ini Suvenir Pernikahan Kahiyang-Bobby Untuk Tamu Khusus

Jakarta – Pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Afif Nasution, tinggal dua ...