Home > Ragam Berita > Internasional > Hulk Siap Lawan ISIS di Suriah

Hulk Siap Lawan ISIS di Suriah

Teheran – Atlet angkat besi asal Iran yang di media sosial dikenal dengan julukan Hulk dari Persia, Sajad Gharibi (24), mengumumkan kepada 134.000 followers-nya di Instagram bahwa dirinya akan pergi ke Suriah untuk untuk bergabung melawan ISIS di sana.

Hulk Siap Lawan ISIS di Suriah

Atlet berbobot 152 kg ini begitu tenar di dunia maya karena kerap berpose memamerkan otot-ototnya yang super bak Hercules atau Hulk di dunia film.

Sajad Gharibi mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan tentara Iran yang saat ini berada di Suriah untuk membantu pasukan Presiden Bashar al-Assad memerangi ISIS di Suriah.

Sajad Gharibi kerap berkompetisi mewakili Iran dalam berbagai turnamen angkat besi dan bina raga internasional.

Hulk Siap Lawan ISIS di Suriah

Dengan tubuh raksasa itu, Sajad Gharibi mampu mengangkat beban dengan berat hingga 386 pon atau sama dengan berat dua ekor anak gajah.

Meskipun memiliki postur tubuh yang kekar dan tampang yang menyeramkan, namun bagi mereka yang mengenal pribadi Sajad, ia adalah sosok yang baik dan bersahabat.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis