Home > Olahraga > Bola > Manchester United Resmi Rekrut Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund

Manchester United Resmi Rekrut Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund

Manchester – Gelandang serang Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan, resmi bergabung dengan Manchester United pada Rabu (6/7/2016) setelah menandatangani kontrak selama 4 tahun yang nantinya dapat diperpanjang.

Manchester United Resmi Rekrut Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund

“Saya sangat bangga bergabung dengan Manchester United. Ini langkah yang menjadi kenyataan bagi saya. Saya senang bermain untuk sebuah klub bersejarah dan berharap menjadi bagian dari klub ini dalam waktu yang panjang,” kata Henrikh.

Pada kesempatan itu, pemain berkebangsaan Armenia ini mengucapkan terima kasih kepada pelatih Jose Mourinho yang memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk bergabung dengan tim asuhannya.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan klub dan Jose Mourinho. Akhirnya, saya membela sebuah klub yang menjadi kebanggaan ayah saya, dan inspirasi dia, dan dukungan yang diberikan dia kepada saya saat saya muda,” tutur pemain berusia 27 tahun tersebut.

Henrikh Mkhitaryan adalah salah satu pemain inti Dortmund yang cukup produktif dengan 41 gol dari 140 penampilannya selama bergabung dengan Borussia Dortmund sejak 2013. Ia juga menjadi pemain terbaik Bundesliga pada musim kompetisi 2015-2016.

Mourinho sendiri mengaku tertarik merekrut Henrikh karena talenta dan produktifitasnya di tengah lapangan, baik saat bersama Borussia Dortmund maupun saat membela Armenia.

“Dia adalah pemain sangat bertalenta yang produktif baik untuk klub dan negaranya. Dia adalah pemain dengan kemampuan luar biasa, visioner, dan juga tajam dalam mencetak gol,” puji Mourinho.

“Saya bahagia dia bergabung dengan United. Saya yakin dia akan membuat dampak yang sangat cepat karena gaya permainannya cocok di Premier League. Kami menantikan bekerja dengan dia,” sambungnya.

Dengan bergabungnya Henrikh Mkhitaryan bersama Manchester United berarti telah tiga pemain baru yang dibawa oleh Mourinho. Sebelumnya ada Eric Bailly dari Villarreal, dan Zlatan Ibrahimovic dari PSG.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis