Home > Olahraga > Bola > Thierry Henry Inginkan Paul Pogba Main Kembali di Premier League

Thierry Henry Inginkan Paul Pogba Main Kembali di Premier League

Paris – Berita seputar bursa transfer pemain Juventus asal Prancis, Paul Pogba, membuat legenda sepakbola Prancis, Thierry Henry, ikut angkat bicara.

Thierry Henry Inginkan Paul Pogba Main Kembali di Premier League

Mantan penyerang Arsenal dengan 226 golnya ini menyarankan agar Paul Pogba dapat kembali berkarir di Premier League untuk lebih memaksimalkan potensinya sebagai calon pemain terbaik dunia.

Sudah ada tiga klub raksasa Eropa yang berminat untuk merekrut Paul Pogba. Mereka adalah Barcelona, Real Madrid, dan mantan klubnya terdahulu, Manchester United.

“Kita semua tahu kualitasnya, betapa bagus dirinya saat membawa bola. Saya pikir, dia bisa menjadi salah satu gelandang terbaik dalam sejarah sepakbola. Dia punya kualitas untuk melakukanya,” terang Henry, seperti dikutip dari Sky Sports, Jumat (8/7/2016).

“Semoga dia bisa kembali ke Liga Primer. Akan menarik untuk menyimak klub mana yang akan mendapatkannya. Tetapi dia masih pemain Juve dan mereka tidak akan melepaskannya dengan mudah,” imbuh mantan penyerang Prancis berusia 38 tahun ini.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Kelebihan Pemain Sayap, Memphis Depay Didepak

Kelebihan Pemain Sayap, Memphis Depay Didepak

Manchester – Manchester United telah resmi melepas Memphis Depay ke Lyon pada bulan Januari ini. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis