Home > Ragam Berita > Internasional > Video Wanita Tua Usir Bocah Penjual Permen, Namun Apa Yang Terjadi Kemudian?

Video Wanita Tua Usir Bocah Penjual Permen, Namun Apa Yang Terjadi Kemudian?

California – Beberapa hari ini beredar sebuah video yang menjadi viral, yang direkam melalui ponsel yang memperlihatkan seorang wanita tua memarahi seorang bocah kulit hitam penjual permen di pinggiran pintu masuk sebuah toko.

Video Wanita Tua Usir Bocah Penjual Permen, Namun Apa Yang Terjadi Kemudian?

Sang wanita memarahi bocah ini sambil berteriak dan menanyakan surat ijinnya berjualan di sana. Ia juga mengancam akan memanggil polisi agar dia ditangkap dan dipenjara.

Peristiwa yang terjadi di pintu masuk sebuah pusat perbelanjaan di California, Amerika Serikat ini kemudian berakhir setelah seorang pria bernama Jay Lopez memutuskan untuk membeli semua permen yang tersisa pada bocah itu.

Jay Lopez lantas mengambil uang tunai dan membeli semua permen yang tersisa dan membagikannya kepada semua pengunjung yang melewati pintu masuk toko.

Andy yang merekam video tersebut lantas menyebarkannya lewat media sosial dan memberikan tambahan catatan, “Ada orang baik dan ada orang jahat di dunia ini, dan aku melihat keduanya secara langsung.”

Berikut videonya:


(Samsul Arifin)

x

Check Also

Gerindra Keluar Dari Pansus Angket KPK, Wakil Ketua Pansus: Tidak Berpengaruh

Gerindra Keluar Dari Pansus Angket KPK, Wakil Ketua Pansus: Tidak Berpengaruh

Jakarta – Wakil Ketua Pansus Angket KPK, Taufiqulhadi, mengaku tidak mempermasalahkan bila Fraksi Gerindra memutuskan ...