Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Penyebab Kematian Ketua KPU Husni Kamil Manik

Inilah Penyebab Kematian Ketua KPU Husni Kamil Manik

Jakarta – Kabar meninggalnya Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik yang begitu tiba-tiba mengejutkan masyarakat dan para kolega. Hal ini dikarenakan tidak ada tanda-tanda sebelumnya Husni mengidap penyakit tertentu yang mematikan.

Inilah Penyebab Kematian Ketua KPU Husni Kamil Manik

Lantas apa sebenarnya penyebab dari meninggalnya Husni Kamil Manik?

Juru bicara keluarga Husni, Zulkarnain mengungkapkan, Husni meninggal karena menderita infeksi parah pada benjolan yang terdapat di bagian pahanya.

“Infeksi bisul (abscessus) dan saat itu kondisi kadar gula darah beliau sedang tinggi,” kata Zulkarnain di rumah duka Jalan Siaga Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (7/7/2016).

Husni sempat dilarikan ke Rumah Sakit Siaga pada Rabu (6/7/2016) dinihari WIB. Namun karena peralatan yang tidak memadai maka Husni kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina.

“Sempat dibawa ke RS Siaga dekat rumah, namun menurut dokter harus dilarikan ke rumah sakit yang lebih besar,” ujar Zulkarnain.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis