Home > Hiburan > Film > Iron Man Bakal Diperankan oleh Wanita?

Iron Man Bakal Diperankan oleh Wanita?

Los Angeles – Bagi para penggemar tokoh superhero Iron Man, dan Tony Stark pada khususnya, harus bersiap-siap untuk menerima kenyataan bahwa pemeran Iron Man bakal digantikan oleh seorang wanita berkulit hitam bernama Riri Williams.

Iron Man Bakal Diperankan oleh Wanita?

Seperti dikutip dari Dailymail, Jumat (8/7/2016), Riri Williams akan mengambil alih peran Tony Stark di balik jubah baja Iron Man. Namun hingga kini belum diketahui siapa yang akan didaulat menjadi Riri Williams menggantikan Robert Downey Jr yang berperan sebagai Tony Stark.

Belum jelas bagaimana jalan ceritanya hingga Tony Stark menyerahkan tongkat estafet kepada Riri Williams untuk menggantikannya menjadi karakter yang berada di balik jubah Iron Man.

Brian Michael Bendis, orang yang paling bertanggung jawab terhadap tokoh Iron Man, dalam wawancara eksklusifnya menjelaskan, karakter Riri Williams digambarkan sebagai seorang gadis jenius berusia 15 tahun yang kemampuan otaknya lebih hebat dari Tony Stark.

“Wanita ini brilian, muda dan hidupnya dirusak oleh tragedi yang bisa dengan mudah mengakhiri hidupnya. Kemudian ia pergi ke perguruan tinggi. Ini sangat inspiratif bagi saya,” kata Bendis kepada TIME.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Ini Dia Identitas Tujuh Artis Yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Dalam Kasus Narkoba

Ini Dia Identitas Tujuh Artis Yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Dalam Kasus Narkoba

Jakarta – Artis Pretty Asmara telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba setelah dirinya ...