Home > Hiburan > Film > Iron Man Bakal Diperankan oleh Wanita?

Iron Man Bakal Diperankan oleh Wanita?

Los Angeles – Bagi para penggemar tokoh superhero Iron Man, dan Tony Stark pada khususnya, harus bersiap-siap untuk menerima kenyataan bahwa pemeran Iron Man bakal digantikan oleh seorang wanita berkulit hitam bernama Riri Williams.

Iron Man Bakal Diperankan oleh Wanita?

Seperti dikutip dari Dailymail, Jumat (8/7/2016), Riri Williams akan mengambil alih peran Tony Stark di balik jubah baja Iron Man. Namun hingga kini belum diketahui siapa yang akan didaulat menjadi Riri Williams menggantikan Robert Downey Jr yang berperan sebagai Tony Stark.

Belum jelas bagaimana jalan ceritanya hingga Tony Stark menyerahkan tongkat estafet kepada Riri Williams untuk menggantikannya menjadi karakter yang berada di balik jubah Iron Man.

Brian Michael Bendis, orang yang paling bertanggung jawab terhadap tokoh Iron Man, dalam wawancara eksklusifnya menjelaskan, karakter Riri Williams digambarkan sebagai seorang gadis jenius berusia 15 tahun yang kemampuan otaknya lebih hebat dari Tony Stark.

“Wanita ini brilian, muda dan hidupnya dirusak oleh tragedi yang bisa dengan mudah mengakhiri hidupnya. Kemudian ia pergi ke perguruan tinggi. Ini sangat inspiratif bagi saya,” kata Bendis kepada TIME.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis