Home > Ragam Berita > Nasional > Kakorlantas Himbau Masyarakat Tidak Trauma Menggunakan Tol Cipali Saat Arus Balik

Kakorlantas Himbau Masyarakat Tidak Trauma Menggunakan Tol Cipali Saat Arus Balik

Jakarta – Kakorlantas Irjen Agung Budi Maryoto menghimbau masyarakat untuk menggunakan jalan tol saat balik dari kampung halaman dan tidak perlu trauma melewati Tol Cipali karena karakteristik arus balik berbeda dengan arus mudik.

Kakorlantas Himbau Masyarakat Tidak Trauma Menggunakan Tol Cipali Saat Arus Balik

Menurut Agung, pada arus balik kendaraan melaju dari ruas yag lebih kecil menuju ruas yang lebih besar, sedangkan pada arus mudik sebaliknya sehingga terjadi penumpukkan.

“Saya perlu mengingatkan kepada masyarakat, tidak usah terlalu trauma menggunakan Cipali, karena saya ingatkan karakteristik arus balik berbeda dengan arus mudik, yang penting tetap hati-hati di jalan. Jangan memaksa berkendara, jika sudah tiga atau empat jam mengendarai silahkan istrahat dulu di tempat-tempat tersedia,” ujar Agung di Gerbang Tol Cikarang Utama, Jumat (8/7/2016).

Agung juga mengingatkan agar masyarakat mau bekerjasama dengan petugas polisi di lapangan yang mengatur arus lalu lintas agar perjalanan arus balik dapat lebih lancar.

“Saya juga berharap bantuan dari masyarakat untuk bekerjasama dengan mematuhi petugas di lapangan. Semoga dengan andil semua pihak arus balik berjalan baik,” sambungnya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

TARAKAN – Satreskrim Polres Tarakan berhasil meringkus terduga perekam dan penyebar video panas yang melibatkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis