Home > Ragam Berita > Nasional > Dirut TransJakarta Marah Lihat Penumpang Bus Wisata Sampai Antri Panjang

Dirut TransJakarta Marah Lihat Penumpang Bus Wisata Sampai Antri Panjang

Jakarta – Direktur Utama PT TransJakarta Budi Kaliwono marah melihat para calon penumpang bus wisata harus mengantri panjang sedangkan ia melihat dua bus terparkir tidak jauh dari halte.

Dirut TransJakarta Marah Lihat Penumpang Bus Wisata Sampai Antri Panjang

Pemandangan ini dilihat oleh Budi saat ia tiba-tiba datang ke lokasi halte yang terletak di depan Masjid Istiqlal, pada Sabtu (9/7/2016). Khusus hari libur Lebaran memang ada keistimewaan bagi masyarakat karena bus wisata digratiskan sehingga masyarakat banyak yang mengantri fasilitas bus gratis.

“Kenapa ada penumpang yang mengular seperti ini?,” tanya Budi kepada salah seorang operator.

“Mereka (sopir bus) lagi istrahat pak, jadi sengaja berhenti sebentar,” jawab operator tersebut.

Budi lantas meminta jadwal sopir bus wisata diputar lebeih efektif sehingga pelayanan terhadap masyarakat yang ingin menikmati liburan dengan bus wisata dapat dilakukan dengan lebih cepat. Disamping itu Budi meminta agar tenaga operasionalnya ditambah saat liburan ini karena animo masyarakat terhadap fasilitas bus wisata meningkat tajam.

Dirut TransJakarta Marah Lihat Penumpang Bus Wisata Sampai Antri Panjang

“Enggak bisa seperti ini. Harus ada penambahan. Kalau orang mampu saya enggak masalah mereka berdiri. Tapi ini kan mereka orang yang tak mampu,” ujar Budi.

Setelah Budi memarahi petugas di sana, bus yang awalnya terparkir lantas langsung dioperasikan kembali sehingga penumpang yang mengantri dapat segera terangkut menuju lokasi wisata yang dituju.

“Sengaja datang dari Bekasi mau ke Kota Tua. Gratis soalnya, nyaman juga,” ujar Santi (35) yang datang bersama keluarga untuk menikmati fasilitas bus wisata gratis saat liburan Lebaran.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Nusron Wahid Sesalkan Edaran Agar Masjid Tolak Bantuan Dari Ahok

Nusron Wahid Sesalkan Edaran Agar Masjid Tolak Bantuan Dari Ahok

Jakarta – Nusron Wahid mengaku heran terkait adanya imbauan menolak bantuan masjid oleh sekelompok orang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis