Home > Olahraga > Bola > Legenda Juventus Ini Minta Pogba Tak Gabung Manchester United

Legenda Juventus Ini Minta Pogba Tak Gabung Manchester United

Turin – Pemain asal Prancis yang saat ini sedang berlaga di Piala Eropa 2016, Paul Pogba, belakangan namanya sering disebut-sebut karena kabarnya menjadi rebutan klub-klub besar Eropa, termasuk Manchester United.

Legenda Juventus Ini Minta Pogba Tak Gabung Manchester United

Bahkan kabar terakhir, Setan Merah telah menyiapkan dana sebesar 120 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun untuk membawa Pogba ke Old Trafford.

Terkait hal ini, legenda Juventus Alessandro del Piero ikut turut bicara soal kemungkinan Pogba akan diboyong ke Manchester United.

Mantan penyerang Juventus yang kini berusia 41 tahun ini menyarankan Pogba untuk tetap bertahan di Juventus, setidaknya untuk satu tahun lagi. Namun demikian, Del Piero menyadari bahwa hal itu merupakan keputusan yang sulit bagi Pogba.

“Pogba adalah pemain besar, dia memiliki potensi dan sudah menunjukkan hal itu kepada semua orang. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, banyak pembicaraan soal hal itu dan saya rasa Juventus ingin mempertahankannya selama satu tahun lagi,” ujar Del Piero seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (10/7/2016).

“Tetapi jelas United adalah klub besar, sulit juga untuk Pogba menentukan yang terbaik. Sebagai orang Italia dan mantan pemain Juventus, saya berharap dia bisa bertahan selama satu tahun,” tambahnya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Timnas Indonesia U-16 Bungkam Timnas Filipina U-16 4-0

Timnas Indonesia U-16 Bungkam Timnas Filipina U-16 4-0

Jakarta – Timnas Indonesia U-16 sukses raih hasil gemilang dalam duel uji coba kontra Timnas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis