Home > Olahraga > Bola > Prediksi Prancis vs Portugal : Deschamps Kesulitan Hadang Ronaldo

Prediksi Prancis vs Portugal : Deschamps Kesulitan Hadang Ronaldo

Paris – Timnas Prancis akan menghadapi Portugal di partai puncak Euro 2016. Yang patut diperhatikan adalah hingga saat ini, Les Bleus belum juga menemukan formula anti-Cristiano Ronaldo. Meski demikian, pelatih Didier Deschamps mengaku akan menggunakan segala cara untuk menetralkan peran Ronaldo pada laga final sebentar lagi.

Prediksi Prancis vs Portugal : Deschamps Kesulitan Hadang Ronaldo

“Cristiano adalah pemain luar biasa. Ia memiliki kualitas atletis dalam perang udara. Ia bukan cuma bisa melompat tinggi, tetapi bisa ‘bertahan’ (bagai melayang) di ketinggian. Perutnya yang six-pack bukan tanpa alasan. Ia punay dua hal yang sangat sulit ditandingi dalam sepakbola: kecepatan dan ancaman dalam perang udara,” ujar Deschamps jelang laga final, (10/7/2016).

CR7 sejauh ini memang tampil agak kurang meyakinkan di Euro 2016. Ia baru mencetak tiga gol, jauh di bawah Antoine Griezmann sang top skor sementara turnamen yang mengemas enam gol. Performa CR7 juga tergolong biasa-biasa saja di beberapa kesempatan. Namun ketika dibutuhkan, Ronaldo bisa sangat berbahaya.

Apabila Ronaldo sampai mencetak gol di laga final Euro 2016, bukan cuma berpeluang membawa Portugal juara. Gol itu akan sangat bersejarah karena dengan demikian, CR7 adalah pencetak gol terbanyak Euro sepanjang masa dengan 10 gol, menyalip rekor yang sebelumnya ditorehkan legenda Prancis, Michel Platini. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Shenzhen – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku jika timnya memang tak bermain maksimal saat ...