Home > Hiburan > Film > Sinetron Mermaid in Love Dicibir Karena Dinilai Terlalu Lebay

Sinetron Mermaid in Love Dicibir Karena Dinilai Terlalu Lebay

Jakarta – Sinetron Mermaid in Love (MIL) yang sukses mencuri perhatian di stasiun televisi SCTV ternyata mengundang banyak kritik keras dari netizen.

Sinetron Mermaid in Love Dicibir Karena Dinilai Terlalu Lebay

Sinetron yang mengangkat kisah seorang putri duyung (diperankan oleh Amanda Manopo) tersebut dinilai kelewat berlebihan alias “lebay”, sehingga memberi pengaruh negatif bagi generasi muda.

“sinetron mengajarkan yg tidak baik wkwk pdhl masih bocah merusak bangsa saja liat dong org luar sana pintar2 otak nya cerdas,” tulis @lilii_liandyIni dalam sebuah postingan di akun Instagram Amanda Manopo, Minggu (10/7/2016).

Netizen juga menilai cerita Mermaid in Love mulai keluar dari benang merah, karena terlalu mengeksploitasi kedekatan Amanda Manopo dan Angga Yunanda, yang sedang digosipkan terlibat cinta lokasi.

“Waktu pertama2 nyambung filmnya. Tapi makin kesini gak ngerti. Kebanyakan scene Mangga yang gajelas karena mungkin lagi hot2nya biar rating nya naik-,-,” ungkap pemilik akun @alliza.ut.

Kritik-kritik keras tersebut pun langsung mendapat tanggapan dari para pengikut Amanda Manopo di Instagram. Mereka menganggap sinetron Mermaid in Love lebih baik dibanding tayangan-tayangan yang mengandung adegan syur. Mereka pun berharap agar Amanda Manopo tetap semangat dan tak mempedulikan komentar negatif yang bermunculan.

“Amanda makin sering di bully :( MIL juga jadi di bully kasiannn … tapi itu tandanya MIL semakain NAIK dan Manda semakin terkenal.. sabar ya sayangku @amandamanopo ini ujian untuk kamu naik ke level yg berikutnyaa… loveyou,” tulis @treznatan_.

“Sinetron itu , ada yang menghibur ada yang berpendidikan , ambil positifnya , slama tdk melebihi batas , apa lebih suka sinetron korea yg lbh bnyak adegan2 gitunya , hmmm penilai.an boleh beda kritikan boleh aja , tpp ttp sopan dalam kata kata , jika anda anda juga ingin disopani oleh yang lainnya , terimakasih ya,” sahut @kerin_yolan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tano Yuka AKB48 Bintangi Film tentang Idol Group

Tano Yuka AKB48 Bintangi Film tentang Idol Group

Tokyo – Tano Yuka dari AKB48 dikabarkan akan memperankan karakter utama di sebuah film yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis