Home > Hiburan > Gosip > Video Hot Kim Kardashian Dihargai Rp 300 Miliar

Video Hot Kim Kardashian Dihargai Rp 300 Miliar

Los Angeles – Nama artis Hollywood, Kim Kardashian, menjadi terkenal sejak rekaman video seksnya bersama sang mantan, Ray J, tersebar luas di dunia maya pada tahun 2007 lalu.

Video Seks Kim Kardashian Dihargai Rp 300 Miliar

Video tersebut begitu membuat heboh, sehingga menarik perhatian sebuah perusahaan film porno terkemuka di dunia, The Vivid Entertainment, untuk membelinya dan menjualnya secara legal.

Penjualan video seks Kim Kardashian langsung meledak di pasaran dan memberikan keuntungan besar bagi Vivid kala itu.

Karena ingin kembali mendulang kesuksesan penjualan video tersebut, Steve Hirsch, bos Vivid Entertainment, mengatakan pihaknya tertarik untuk membeli rekaman video seks lainnya yang dilakukan Kim Kardashian bersama Kanye West bila memang ada. Bahkan tidak tanggung-tanggung, Steve Hirsch, menawari harga sebesar USD 25 juta atau sekitar Rp 300 miliar.

“Video seks Kim/Kanye bisa mencapai harga USD 25 juta, paling sedikit. Video itu akan langsung laris sehubungan dengan rasa ketertarikan yang tinggi terhadap kehidupan mereka. Seberapa besar kami (Vivid) mau membayar akan tergantung pada apa saja yang mau mereka lakukan di dalam video tersebut, dan beberapa faktor lainnya,” lanjut Steve Hirsch.

Akankah Kim Kardashian yang dikenal tergila-gila dengan popularitas dan hobi mengimbar keseksian tubuhnya di depan publik akan menerima tawaran mahal dari Vivid ini? Kita tunggu saja kabar tawaran tersebut selanjutnya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Musdalifah Digosipkan Hanya Menjadi Istri Ketiga Pengusaha Kaya

Musdalifah Digosipkan Hanya Menjadi Istri Ketiga Pengusaha Kaya

Jakarta – Pada Januari 2017 silam, janda pedangdut Nassar, Muzdhalifah sempat dikabarkan bakal dipersunting seorang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis