Home > Ragam Berita > Nasional > Wow, Jokowi Bagi-Bagi Uang Lebaran saat Open House di Yogyakarta

Wow, Jokowi Bagi-Bagi Uang Lebaran saat Open House di Yogyakarta

Yogyakarta – Lebarang memang sudah berlalu beberapa hari lalu. Namun, nuansanya belum berakhir. Hal tersebut ditunjukkan Presiden Joko Widodo saat berkunjung ke Yogyakarta. Dia memberikan amplop berisi uang kepada masyarakat Yogyakarta. Hal tersebut dilakukan dalam open house di Gedung Agung.

Wow, Jokowi Bagi-Bagi Uang Lebaran saat Open House di Yogyakarta

Jokowi memberikan kode kepada ajudan untuk menyiapkan amplop dengan tangan kiri mengadah ke belakang. Salah seorang warga yan mengenakan jaket biru sempat kaget. Sementara sebagian amplop diberikan ibu negara. ”Nuwun,” kata seorang bapak di depan Jokowi saat kaget diberikan amplop, Jumat (9/7/2016)

Mantan Wali Kota Solo ini selalu tersenyum saat bersalaman. ”Nggih matur nuwun (terima kasih),” kata Jokowi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sistem di BPK Masih Buka Peluang Pegawainya Lakukan Korupsi

Prihatin, Ketua Saber Pungli Justru Menjadi Tersangka Suap

Jakarta – Berkali-kali enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo mencoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis