Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Napi Ini Kabur dari Rutan Salemba

Heboh, Napi Ini Kabur dari Rutan Salemba

Jakarta – Rutan Salemba heboh. Sebab, salah seorang Napi berhasil lolos. Berdasar informasi, Anwar bin Kiman, 26, adalah pelaku pemerkosaan dan pembunuhan AAP, 12. Tentu, Anda masih ingat dengan bocah yang tewas di hutan Perhutani, Jasinga, Bogor, Jawa Barat.

Heboh, Napi Ini Kabur dari Rutan Salemba

”Kasusnya saat itu ditangani Polda. Saya taunya dia dihukum seumur hidup karena terlibat dalam pemerkosaan dan pembunuhan yang mayatnya ditemukan membusuk di lahan Perhutani,” katanya pada Sabtu (9/7/2016).

Anwar dijerat dengan Pasal 285 KUHP, Pasal 287 KUHP, dan Pasal 338 KUHP, serta Pasal 339 KUHP disertai pidana lain. Mendapat pasal berlapis, dia pun divonis seumur.

Sementara istri Anwar, Ade Irma (24) yang membantu korban melarikan diri telah ditetapkan tersangka dan dijerat Pasal 56 KUHP dengan ancaman kurungan tujuh tahun.

”Pelaku terancam dengan pasal 56 KUHP dengan ancaman kurungan lima tahun penjara,” tambahnya.

Sebelumnya, Anwar dinyatakan kabur dari Rutan Salemba usai dijenguk sang istri pada Kamis malam (7/7/2016). Anwar kabur dengan cara berpura-pura menjadi seorang wanita dengan menggunakan cadar dan jilbab yang dibawakan istrinya saat menjenguk. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menilai Acara Debat Memberikan Efek Positif Untuk Ahok-Djarot

Pengamat Menilai Acara Debat Memberikan Efek Positif Untuk Ahok-Djarot

Jakarta – Pasangan kandidat gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis