Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Kurang Sreg Jika Dipasangkan Dengan Budi Waseso ?

Sandiaga Uno Kurang Sreg Jika Dipasangkan Dengan Budi Waseso ?

Jakarta – Politikus Partai Gerindra, Sandiaga Uno, tidak menampik wacana yang menyebutkan jika dirinya bakal dipasangkan dengan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso pada Pilkada DKI 2017 mendatang.

Sandiaga Uno Kurang Sreg Jika Dipasangkan Dengan Budi Waseso ?

“Saya juga mendengar ada beberapa usulan dari teman-teman (dipasangkan dengan Budi),” kata Sandi kepada awak media, Jumat (8/7/2016).

Sandiaga menambahkan, ia juga belum tahu siapa yang akan menjadi calon gubernur ataupun wakil gubernur. Menurut dia, hal ini akan dibicarakan setelah keduanya benar-benar dipastikan maju dalam arena tanding memperebutkan kursi DKI I.

Terlepas dari isu pencalonannya tersebut, Sandiaga melihat sosok mantan Kabareskrim Polri itu bukan tokoh sembarangan. Sikap tegas Budi dianggap mampu membawa perubahan di Jakarta.

Menurut Sandiaga, Budi merupakan tokoh fenomenal dan mumpuni. Apalagi, rekam jejak jenderal bintang tiga itu selama ini terbilang apik.

Tidak berhenti sampai disitu, sosok Budi dirasa sangat dibutuhkan untuk membangun Jakarta. Sebab, melihat angka kriminalitas, khususnya narkoba yang masih cukup tinggi, sosok seperti Budi dirasa pantas memimpin DKI.

“Beliau bisa membawa rasa aman dan menyelamatkan generasi muda dari ancaman narkoba,” ujar dia. (Yayan – harianindo.com)

One comment

  1. Khusnul Khotimah

    Kita tahu bersama bahwa bang Sandi adalah kader terbaik Gerindra, sedangkan Pak Budi Waseso polisi yang sangat buas di BNN dan Bareskrim

    Semoga niat baik keduanya dalam membangun Jakarta disambut baik oleh warga Jakarta yang ingin mempunyai Pemimpin Baru

x

Check Also

Walikota Medan Minta Maaf Terkait Jalanan Yang Penuh Lubang

Walikota Medan Minta Maaf Terkait Jalanan Yang Penuh Lubang

Medan – Tengku Dzulmi Eldin yang tak lain adalah Walikota Medan akhirnya meminta maaf kepada ...