Home > Teknologi > Gadget > Berita Gadget : Benarkah iPhone 7 Bakal Mengusung Force Touch ?

Berita Gadget : Benarkah iPhone 7 Bakal Mengusung Force Touch ?

Cupertino – Beberapa akhir ini, dunia maya sedang diramaikan dengan penampakan iPhone 7. Bahkan hal tersebut kini menjadi viral. Berdasar kabar yang beredar, iPhone 7 rencananya bakal dilengkapi dengan home button Force Touch.

Berita Gadget : Benarkah iPhone 7 Bakal Mengusung Force Touch ?

Menurut analis di Cowen and Company, Apple kemungkinan akan mengenalkan tombol home Force Touch pada iPhone 7. Mengutip rantai pasokan ‘field checks’, Cowen and Company memprediksikan iPhone 7 akan menghapus tombol fisik dan bukan mengadopsi tombol home yang berada di depan telefon.

Sebagaimana diberitakan Mac Rumor pada Rabu (29/6/2016), teknologi Force Touch Apple dilaporkan akan built-in dalam tombol home untuk memberikan haptic feedback ketika ditekan, seperti trackpad Force Touch di MacBook terbaru Apple. Dengan haptic feedback, pengguna iPhone masih akan merasakan sensasi menekan tombol home bahkan tanpa tombol untuk benar-benar ditekan.

Meski begitu, terdapat rumor lainnya tentang tombol home yang didesain ulang pada iPhone 7. Pada April, DigiTimes mengatakan, Apple sedang menguji tombol home touch-sensitive. Selain itu juga muncul gambar yang samar tentang iPhone 7 dengan tombol home touch-sensitive yang akan muncul pada pertengahan Juni ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

ASUS X550UI Adopsi APU Genereasi Ke-7 AMD

ASUS X550UI Adopsi APU Genereasi Ke-7 AMD

Jakarta – AMD baru saja mengeluarkan APU (Accelerated Processing Unit) generasi ke-7 dan kartu grafis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis