Home > Olahraga > Bola > Berita MU : Mourinho Ternyata Punya Maksud Khusus Datangkan Ibrahimovic

Berita MU : Mourinho Ternyata Punya Maksud Khusus Datangkan Ibrahimovic

Manchester – Manajer anyar Manchester United, Jose Mourinho, ternyata memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya memilih striker Zlatan Ibrahimovic di bursa transfer musim panas ini.

Berita MU : Mourinho Ternyata Punya Maksud Khusus Datangkan Ibrahimovic

Ambisi manajer dengan julukan The Special One untuk memboyong pemain kawakan berusia 34 tersebut ke Old Trafford Stadium bukan tanpa alasan. Selain tertarik dengan semangat juang Ibrahimovic, menurut Mourinho sang pemain itu selalu memiliki catatan prestasi gemilang di tiap klub yang dibelanya.

“Zlatan tetaplah Zlatan. Dia selalu menang setiap tahunnya. Rekor golnya benar-benar menakjubkan,” ucap Mourinho, dikutip dari laman resmi klub.

“Dia juga punya semangat dan ambisinya dalam bermain yang luar biasa. Tentu saja itu membuat CV-nya semakin baik di mata seorang pelatih,” katanya menambahkan.

Pada musim 2015/16 lalu, Ibrahimovic mampu menjadi top skorer Ligue 1 musim 2015/16. Dia mencetak 38 gol dari 31 penampilan bersama PSG.

Mourinho pun berharap mental dan naluri Ibra mencetak gol akan membawa MU kembali ke puncak kejayaan.

Mourinho dan Ibrahimovic pernah mempersembahkan tropi Liga Champion saat berada di Inter Milan.

Walau demikian, Mourinho mengingatkan jika Ibrahimovic punya tantangan besar sepanjang kariernya di dunia sepak bola. Menurut manajer asal Portugal tersebut, Liga Premier Inggris bakal menjadi kompetisi tersulit yang pernah dijajal Ibrahimovic.

“Pada tahap ini, saya rasa dia bakal mendapat tantangan terbesar di dalam kariernya. MU merupakan klub terbesar yang pernah disinggahinya. Kompetisi di sini juga paling sulit yang pernah dimainkannya,” ujar mantan manajer Chelsea tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Alexis Sanchez Terbukti Menggelapkan Pajak Saat Masih Bermain di Barcelona

Alexis Sanchez Terbukti Menggelapkan Pajak Saat Masih Bermain di Barcelona

London – Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, ternyata turut melakukan penggelapan pajak ketika masih berseragam Barcelona. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis