Home > Hiburan > Gosip > Wow, Kylie Jenner Disebut Ingin Membuat Video Hot Bareng Pacarnya

Wow, Kylie Jenner Disebut Ingin Membuat Video Hot Bareng Pacarnya

Los Angeles – Semua pasti tidak bisa melupakan kehebohan saat bintang reality show, Kim Kardashian, terlihat dalam sebuah video tidak senonoh pada tahun 2007 silam. Kim sendiri mengaku sangat malu dengan beredarnya foto tersebut.

Wow, Kylie Jenner Disebut Ingin Membuat Video Hot Bareng Pacarnya

Video yang memperlihatkan bukti jika adegan hot tersebut ternyata telah direncanakan pun akhir-akhir ini terkuak. Bukti tersebut memperlihatkan video seks istri Kanye West tersebut memang telah dipersiapkan dengan matang. Bahkan, momeger (ibu yang menjadi manajer keluarga Kardashian), Kris Jenner telah melakukan negosiasi dengan distributor.

“Sejak awal, video seks Kim Kardashian memang telah dipasarkan oleh Kris Jenner,” Steve Hirsch, CEO Vivid Entertainment, mengatakan kepada awak media, Minggu (10/7/2016). “Dengan latar belakang Kim sebagai anak pengacara kondang, serta ayah tiri mantan atlet Olimpiade yang juga terkenal, membuat video ini di gadang-gadang sangat hebat.”

Steve Hirsch menambahkan, “jangan lupakan, Kim juga tengah bersahabat baik dengan Paris Hilton. Bahkan, partner Kim saat itu adalah Ray J membuat video seksnya menjadi `box office` di antara video sejenis.”

Kini kabar baru pun berhembus. Kylie Jenner yang merupakan anak bungsu di keluarga Kardashian-Jenner disebut-sebut akan mengikuti jejak sang kakak. Kris Jenner tengah mempersiapkan video seks Kylie Jenner untuk bocor ke publik. Video yang dibuat Kylie Jenner bersama Tyga diharapkan menuai sukses, membuat keluarga Kardashian-Jenner makin tak terkalahkan di dunia hiburan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Abdee Dikabarkan Bakal Segera Kembali Bersama Slank

Abdee Dikabarkan Bakal Segera Kembali Bersama Slank

Jakarta – Kondisi gitaris band Slank, Abdee Negara mulai membaik pasca transplantasi ginjal. Saat ini ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis