Home > Hiburan > Gosip > Celine Evangelista “Balas” Serangan Haters Dengan Kutipan Ayat Alkitab

Celine Evangelista “Balas” Serangan Haters Dengan Kutipan Ayat Alkitab

Jakarta – Dituduh sebagai biang putusnya hubungan Stefan William dan Natasha Wilona, aktris seksi Celine Evangelista ternyata tidak tinggal diam.

Celine Evangelista "Balas" Serangan Haters Dengan Kutipan Ayat Alkitab

Mantan istri dari Dirly IDOL ini pada awalnya memang tidak menanggapi. Namun lama-kelamaan menjadi gerah dengan serangan dari netizen di dunia maya. Celine pun mengunggah sebuah foto dirinya yang disertai dengan kata-kata yang ditujukan kepada netizen yang kerap membullynya.

“Aku tidak takut pada puluhan ribu orang yang siap mengepung aku. Bangkitlah, TUHAN, tong aku, ya Allahku!. Ya Engkau telah memukul rahang semua musuhku, dan mematahkan gigi orang-orang fasik. Dari TUHAN datang pertolongan. Berkat-Mu atas umat-Mu. Mazmur 3: 7-9,” isi dari tulisan di fotonya.

Tidak hanya itu, Celine pun mengucapkan terima kasih untuk para penggemar yang selalu setia mendukung dirinya.

“To all my fans, thank you for your time and your love, and your positive energy. It lifts my spirit and it means the world to me that i mean anything to you. I really LOVE my fans Because They’re SMART ? I’M SO PROUD!! ??❤️ THANK YOU ? #fans #quotesoftheday #quotes #quotesformyfans” begitu caption yang dituliskan Celine, Senin (11/7/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Nagita Slavina Berjualan Hijab dan Mukena di Bulan Suci Ramadhan

Nagita Slavina Berjualan Hijab dan Mukena di Bulan Suci Ramadhan

Jakarta – Nagita Slavina kini terjun ke dunia bisnis. Bisnis yang dikelolanya sekarang yakni berjualan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis