Home > Hiburan > Gosip > Mantan Pacar Kourtney Kardashian Disebut Pernah Tiduri Kendall dan Kylie Jenner

Mantan Pacar Kourtney Kardashian Disebut Pernah Tiduri Kendall dan Kylie Jenner

Los Angeles – Keluarga Kardashian-Jenner selama ini memang dientik dengan sensasi serta kontroversi. Kabar terbaru tentang skandal seks keluarga ini pun tengah menyebar di dunia hiburan Amerika Serikat (AS).

Mantan Pacar Kourtney Kardashian Disebut Pernah Tiduri Kendall dan Kylie Jenner

Skandal seks tersebut berhubungan dengan Scott Disick. Menurut laporan, ketika sedang mabuk, Scott yang merupakan mantan kekasih Kourtney Kardashian itu mengaku kepada temannya bahwa ia tidur dengan empat wanita dari keluarga tersebut.

“Saat mabuk Scott sering berbicara asal,” kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz, Senin (11/7/2016).

Pada saat itu, Scott bercerita ia telah bercinta dengan empat wanita di keluarga tersebut.

“Dia bilang ia belum sempat tidur dengan Kim. Itu berarti, Scott tidur dengan Khloe, Kendall dan Kylie Jenner,” ujar sumber lagi.

Walaupun demikian, sumber tersebut masih meragukan hal itu. Scott sendiri belum angkat bicara soal isu skandal yang berkaitan dengan keluarga Kardashian tersebut. Begitu juga dari keluarga Kardashian, belum ada reaksi mereka soal rumor yang sedang menjadi perhatian itu.

Scott memang cukup akrab dengan adik-adik Kourtney, seperti Kendall, Khloe, dan Kylie. Bahkan, mereka sempat membuat video parodi dan ditemukan Scott sedang di ranjang bersama Kendall. Ia juga sempat bercanda ketika Khloe dikabarkan hamil. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Jakarta – Wanita kadang dianggap sebagai korban perselingkuhan dari para pria. Jangan salah, Wanita sendiri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis