Home > Ragam Berita > Nasional > Dua ABG Ini Tewas saat Sedang Ber-Selfie

Dua ABG Ini Tewas saat Sedang Ber-Selfie

Sukabumi – Hati-hati saat ber-selfie. Nasib nahas dialami dua ABG cewek ini. Saat kejadian, keduanya sedang menghabiskan liburan di di Pantai Palampang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Nah, mereka tewas tersambar petir saat sedang ber-selfie.

Dua ABG Ini Tewas saat Sedang Ber-Selfie

Informasi dari warga sekitar, Minggu, korban diketahui bernama Sari Bin Emis, 19, dan Fitri Bin Pepen, 18, warga Kampung Rancabuaya RT 02/02 Desa Mekarjaya, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi.

Saat kejadian di lokasi wisata yang terletak di Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas tengah turun hujan gerimis. Tiba-tiba petir menyambar kedua yang tengah asyik berswafoto.

”Dari keduanya, seorang korban meninggal di lokasi dan satu lagi meninggal saat perjalanan menuju puskesmas,” kata warga sekitar, Leni Nurhayanti, kepada wartawan, di Sukabumi, Minggu (10/7/2016).

Informasinya, kedua remaja putri itu tidak mengindahkan imbauan dari warga dan terus asyik di objek wisata yang dikenal dengan keindahan pantainya, padahal saat itu petir saling bersahutan menyambar.

Tiba-tiba warga dikejutkan dengan adanya informasi bahwa ada dua wisatawan yang tersambar petir. Petugas dari kepolisian pun langsung turun ke lokasi dan mengevakuasi kedua korban.

Kedua korban sudah dibawa ke rumah duka oleh personel Polsek Ciemas dan polisi pun mengimbau kepada warga maupun wisatawan agar berteduh saat turun hujan karena petir bisa menyambar. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Jerat Perampok Pulomas Pasal 340 KUHP

Jakarta – Menurut penuturan penyidik Polres Metro Jakarta Timur, pihaknya mengupayakan agar pelaku perampokan yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis