Home > Ragam Berita > Nasional > PNS Pemkot Bekasi Panjat Pagar Karena Terlambat Masuk Usai Libur Lebaran

PNS Pemkot Bekasi Panjat Pagar Karena Terlambat Masuk Usai Libur Lebaran

Bekasi – Hari pertama masuk kerja setelah libur panjang Lebaran ternyata masih banyak Pegawai Negeri Sipil masih “enggan” balik ke kantor sehingga terlambat masuk kerja. Hal ini juga terjadi di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi.

PNS Pemkot Bekasi Panjat Pagar Karena Terlambat Masuk Usai Libur Lebaran

Saat hari pertama masuk kerja yang jatuh pada hari ini, Senin (11/7/2016), terlihat banyak PNS Pemkot Bekasi yang tidak bisa masuk kantor karena pintu pagar kantor di tutup pada pukul 07.30 WIB untuk persiapan apel pagi.

Beberapa PNS yang baru datang terpaksa harus menunggu di luar hingga apel pagi yang di mulai pada pukul 07.40 WIB tersebut selesai.

Sambil menunggu hingga apel pagi selesai, para PNS yang terlambat tersebut mengisi waktu menunggu sambil duduk-duduk berbincang dengan rekan mereka.

Namun di saat Satpol PP lengah, beberapa PNS ada yang sampai nekad memaksakan diri masuk ke kantor dengan memanjat pagar kantor

Seorang PNS wanita yang kedapatan memanjat pagar, direkam oleh media. “Iya direkam terus,” demikian kata PNS itu sambil terus memanjat.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Tina Talisa Ditunjuk sebagai Moderator Dalam Debat Kedua Pilkada DKI 2017

Tina Talisa Ditunjuk sebagai Moderator Dalam Debat Kedua Pilkada DKI 2017

Jakarta – Komisi Pemilihan Umum Jakarta akan kembali menggelar debat kandidat pemilihan kepala daerah DKI ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis