Home > Olahraga > Bola > Berita MU : Cantona Tak Ingin Posisinya Sebagai Raja Tergantikan Ibrahimovic

Berita MU : Cantona Tak Ingin Posisinya Sebagai Raja Tergantikan Ibrahimovic

Manchester – Kedatangan striker PSG, Zlatan Ibrahimovic, ke Manchester United disambut suka cita oleh Eric Cantona.

Berita MU : Cantona Tak Ingin Posisinya Sebagai Raja Tergantikan Ibrahimovic

Legenda Setan Merah itu menyebut jika Ibra dapat diibaratkan sebagai seorang pangeran di Old Trafford.

“Hanya ada satu raja di Manchester, yaitu saya. Kalau mau, Anda jadi pangerannya. Kini sang raja sudah pergi, tapi pangerannya datang,” ucap Cantona, seperti dilansir dari Goal, Senin (11/7/2016).

King Eric, sebutan untuk Eric Cantona, pun meminta Ibrahimovic menggunakan nomor keramat di Setan Merah. “Nomor 7 milik Anda jika tertarik menggunakannya. Itu adalah hadiah selamat datang dari saya untuk Anda,” ucapnya.

Walaupun telah berusia 34 tahun, Ibrahimovic masih punya semangat mencetak gol. Buktinya, pada musim lalu, dia bisa mencetak 38 gol dari 31 pertandingan di Ligue 1 bersama PSG.

Liga Primer Inggris merupakan kompetisi yang baru untuk Ibrahimovic. Namun belum berpengalaman di Liga Premier, King Eric mengatakan bahwa Ibrahimovic bakal mendapat sambutan luar biasa dari fans MU.

“Keputusan Anda bergabung dengan MU merupakan pilihan terbaik. Ketika Anda berjalan ke Theater of Dreams, Anda bakal dihantui sosok legenda yang sudah bermain di sini,” kata pria asal Prancis tersebut.

“Ketika Anda mencetak gol dan melakukan selebrasi di (tribun) Stretford End, Anda bakal mendengar fans meneriaki nama Anda. Pada saat itu, jantung Anda bakal berdebar kencang, seperti ini keluar. Pada saat itulah Anda bakal merasa dicintai banyak orang,” ujar King Eric. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...