Home > Hiburan > Gosip > Beredar Video Prilly Latuconsina Sedang Tidur di Kamar Bersama Cowok Sambil Minum

Beredar Video Prilly Latuconsina Sedang Tidur di Kamar Bersama Cowok Sambil Minum

Jakarta – Artis sinetron Prilly Latuconsina kembali membuat heboh netizen setelah video di atas tempat tempat tidur bersama seorang cowok beredar luas lewat sosial media.

Beredar Video Prilly Latuconsina Sedang Tidur di Kamar Bersama Cowok Sambil Minum

Dalam video tersebut terlihat tubuh Prilly hanya ditutupi oleh selimut warna putih dan ditangannya menggenggam sebotol minuman Coca-Cola.

Video ini diambil oleh seorang cowok di sampingnya yang hanya sekilas saja terlihat. Cowok tersebut mengenakan kaca mata.

Pemeran sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini kemudian protes karena dirinya telah direkam dan menyebut agar rekaman tersebut jangan sampai masuk ke sosial media.

“Ihhh, nggak boleh on sosmed, matiin,” ucap Prilly Latuconsina dengan suara keras di video tersebut.

Video Prilly yang berada di atas tempat bersama seorang cowok ini spontan mendapatkan tanggapan dan pertanyaan siapa sosok pria yang berada di samping Prilly saat itu.

Namun banyaknya tanggapan sinis bernada bully terhadap aktris berusia 19 tahun ini lantas dibela oleh para fans Prilly yang menyebutkan bahawa cocoek di samping tersebut adalah adik Prilly.

“Apa yg salah dari video ini? Dia sm adeknya? Mahromnyakan? Trs kalau bajunya? Mash aman,malah dia kayak nutupin gitu,gk sengaja dibuka2. Setau sy banyak jg artis yg dengan sengaja pamerin tubuhnya pake bikini dll #pendapat #bukanfans,” komentar akun @rananaaa.

“Astaga video kaya begini aja di bullyy, itu ma ade.y kelless,, , ada2 ajaa,” tulis akun @izhaazhaaisyah.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Tiga Artis Ini Bikin Ramai Medsos Setelah Sindir Habib Rizieq

Tiga Artis Ini Bikin Ramai Medsos Setelah Sindir Habib Rizieq

Jakarta – Suasana politik di Ibu Kota belakangan ini semakin memanas seiring dengan semakin ketatnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis