Home > Hiburan > Gosip > Inilah Kisah Siti KDI saat Lebaran di Turki

Inilah Kisah Siti KDI saat Lebaran di Turki

Jakarta – Siti KDI memang sudah lama tidak terlihat. Namun, kini dia muncul dengan cerita seru. Saat Ramadan, dia dan suaminya berlibur dan merayakan Lebaran di Turki . Dia pun telah berada di kota tersebut selama lima tahun.

Inilah Kisah Siti KDI saat Lebaran di Turki

Wanita bernama lengkap Siti Rahmawati itu mengatakan, banyak perbedaan yang dia rasakan karena dia harus beradaptasi di tempat yang berbeda.

”Yang pasti kita harus beradaptasi dengan lingkungan, budaya, dan juga makanan. Alhamdulillah sekarang sudah terbiasa dengan lingkungan baru dan tidak banyak perbedaan karena di sana juga mayoritas muslim,” katanya di kawasan Koja, Jakarta Utara, Minggu (10/7/2016).

Pengalaman berlebaran di Turki terasa sangat berbeda. Di sana lebih ramai dan orang-orang senang menghabiskan waktu ke pantai. Adik Cici Paramida ini juga menjelaskan, berpuasa di Turki terasa lebih lama karena bertepatan dengan musim panas.

”Jadi sekitar 17 jam setengah di sana puasanya, lebih lama waktu maghribnya. Kalau lebaran kebanyakan rumah dan apartemen, jadi lebih ramai di masjidnya terus biasa pada bagi-bagi permen dan uang. Untuk anak-anak kecil kasih permen dan juga makanan kecil,” ujarnya menambahkan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Kabar Bahwa Ashanty Hamil Lagi, Beneran ?

Beredar Kabar Bahwa Ashanty Hamil Lagi, Beneran ?

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah kabar yang mengejutkan datang dari istri musisi Anang Hermansyah, ...