Home > Teknologi > Gadget > Inilah Beberapa Keunggulan Xbox One S

Inilah Beberapa Keunggulan Xbox One S

California – Beberapa waktu lalu, Xbox One S akhirnya diungkap microsoft. Itu adalah versi slim Xbox One. Nah, perangkat tersebut telah diperkenalkan saat event E3 tahun ini.

Inilah Beberapa Keunggulan Xbox One S

Sebagaimana diberitakan Bgr pada Minggu (10/7/2016), Xbox One membawa beberapa fitur baru. Perangkat tersebut pun memiliki beberapa keunggulan daripada Xbox One. Sekitar 40 persen bodinya lebih ramping jika dibandingkan generasi sebelumnya.

Tidak hanya versi miniatur dari Xbox One, tetapi model S juga memiliki kekuatan pemroses lebih kuat. Perangkat juga mendukung fitur High Dynamic Range (HDR).

Seri Xbox One S mendukung video 4K dengan dukungan HDMI 2.0a, yang memungkinkan perangkat mengeluarkan output 4K di 60 Hz. Sayang, Xbox One S tidak menampilkan port untuk Kinect, melainkan menghadirkan fitur IR blaster.

Dengan hadirnya fitur IR blaster, maka gamer bisa bermain Xbox One S dengan tampilan display pada TV atau perangkat lainnya.

Sedangkan untuk controller Xbox One S, perangkat ini tampil lebih ramping dibanding controller standar pada Xbox One. Kabarnya, controller nirkabel terbaru ini bisa menjangkau dua kali lipat jarak lebih jauh serta tampil dengan pegangan atau grip bertekstur. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Android Oreo Diprediksi Bakal Menjadi Penerus Nougat

Android Oreo Diprediksi Bakal Menjadi Penerus Nougat

Callifornia – Beberapa pekan lagi akan digelar acara Google I/O. Acara tahunan perusahaan raksasa Google ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis