Home > Hiburan > Gosip > Ashanty Masih Pede Pakai Baju Ketat Meski Sedang Hamil Besar

Ashanty Masih Pede Pakai Baju Ketat Meski Sedang Hamil Besar

Jember – Saat hamil, berat badan perempuan memang melonjak drastis. Hal tersebut dialami seluruh perempuan. Tidak terkecuali oleh Ashanty. Nah, berdasar pengakuan, bobotnya naik sekitar 15 kg.

Ashanty Masih Pede Pakai Baju Ketat Meski Sedang Hamil Besar

Namun, hal itu tampaknya tak menghalangi Ashanty untuk tampil gaya dan seksi. terbukti baru-baru ini ia mengunggah foto saat mengenakan terusan ketat meski perutnya telah membesar. “Bumil udh naik 15 kg ajaaa,” tulisnya.

Ashanty tampaknya sangat bangga, meski berat badannya bertambah. Dalam foto itu, ia berpose dengan keluarga dan juga Aurel Hermansyah.

Melihat itu banyak penggemar yang justru menganggap Ashanty terlihat cantik. Mereka juga mendoakan agar ibu dan bayinya tetap diberi kesehatan.

Sementara itu, foto tersebut diambil saat mereka berlibur ke Bangkok. Ashanty dan keluarganya memang berlibur ke Thailand usai mudik ke kampung halaman Anang di Jember, Jawa Timur. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135