Home > Olahraga > Bola > Seperti Inilah Gaya Pemain Portugal Usai Rebut Gelar Juara Euro 2016

Seperti Inilah Gaya Pemain Portugal Usai Rebut Gelar Juara Euro 2016

Paris – Cristiano Ronaldo memang kerap disorot publik dan media. Terlebih selama Euro 2016 di Prancis. Bahkan, Eder yang notabene membawa timnas Portugal sebagai juara pun kalah pamor. Seakan-akan, ada yang kurang jika belum membahas Ronaldo. Sosok protagonis dari kejutan Euro 2016.

Seperti Inilah Gaya Pemain Portugal Usai Rebut Gelar Juara Euro 2016

Setelah partai final, Ronaldo meng-upload beberapa foto ke Facebook-nya. Hingga Senin (11/7/2016), ada lima foto yang di-posting megabintang Real Madrid tersebut. Nah, foto-foto tersebut langsung mendapat komentar dari seluruh penggemarnya.

Sebagaimana pantauan Harian Indo, di akun fanpage Ronaldo, ada tiga foto yang layak disebut sebagai foto bersejarah bagi Ronaldo dan timnas Portugal. Foto pertama, momen dimana Ronaldo mengangkat tropi juara Eropa, foto kedua, Ronaldo sedang mencium tropi Piala Eropa saat melakukan victory lap.

Dalam foto tersebut, Ronaldo menulis caption, “I always dream to win this title…” lengkap dengan gambar hati. Dan foto ketiga, Ronaldo bersama skuat timnas Portugal dalam pesawat dengan caption, “History”.

Ya, Ronaldo dan Portugal menorehkan sejarah karena untuk pertama kalinya meraih predikat sebagai Juara Eropa. Tahun 2004, mimpi Portugal menjadi juara kandas setelah dikalahkan Yunani dalam laga dimana Portugal menjadi tuan rumah. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Guardiola Nilai Mahrez Bermain Apik di Anfield

Guardiola Nilai Mahrez Bermain Apik di Anfield

Manchester – Di pertandingan sebelumnya, melawan Liverpool sebelum jeda internasional, Riyad Mahrez gagal mencetak gol ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135