Home > Hiburan > Gosip > Instagram Artis : Syahrini Pamer Naik Helikopter Saat Mudik

Instagram Artis : Syahrini Pamer Naik Helikopter Saat Mudik

Jakarta – Princess Syahrini tidak berhenti mengundang perhatian dengan gaya hidup glamornya. Netizen kerap disajikan berbagai kemewahan, salah satunya transportasi yang dipakai Incess, begitu sapaan manja Syahrini.

Instagram Artis : Syahrini Pamer Naik Helikopter Saat Mudik

Baru-baru ini, pelantun tembang Sesuatu itu mempertontonkan penjemputan dirinya dengan helikopter. Spesialnya, tertulis nama Princess Syahrini SYR di badan helikopter berwarna biru dan abu-abu tersebut.

Syahrini menikmati layanan HeliCity-Helicopter City Transportation yang dioperasikan oleh Whitesky Aviation dari Sukabumi, pada hari Senin (11/7/2016). Syahrini yang sedang berkumpul bersama keluarga di Sukabumi pulang lebih awal karena ada agenda di malam harinya.

Langsung dapat dipastikan jika ia tak mengalami kemacetan arus lalu lintas dalam suasan liburan dan Lebaran. Bagi kita yang ingin mendapatkan kenyamanan dan efisiensi waktu naik helikopter pastinya harus rela merogoh kocek dalam-dalam atau menguras tabungan.

Sebagai informasi tambahan, tarif rata-rata sewa helikopter adalah Rp 35 juta dengan minimal sewa per dua jam atau Rp 70 juta. Bonusnya, jarak tempuh Jakarta menuju Bandung yang biasanya berkisar 2,5 sampai 4 jam dapat dipangkas menjadi 45 menit saja. Luar Biasa! (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

So Sweet, Inilah Kata-Kata Manis Yang Diucapkan Hamish Daud Ketika Melamar Raisa

So Sweet, Inilah Kata-Kata Manis Yang Diucapkan Hamish Daud Ketika Melamar Raisa

Jakarta – Hamish Daud dan penyanyi cantik Raisa baru saja menggelar acara pertunangan pada Minggu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis