Home > Hiburan > Gosip > Perusahaan Video Panas Berniat Edarkan Adegan Intim Kim Kardashian

Perusahaan Video Panas Berniat Edarkan Adegan Intim Kim Kardashian

Los Angeles – Berita dan foto terkait artis seksi Hollywood, Kim Kardashian, selalu menjadi incaran media untuk menayangkannya. Termasuk gosip tentang adanya rekaman hubungan intim antara Kim Kardashian dan suaminya, Kanye West.

Perusahaan Video Panas Berniat Edarkan Adegan Intim Kim Kardashian

Terkait hal ini, boss Vivid Entertainment, Steve Hirsch, bahkan bersedia membeli dan memasarkan rekaman video hot pasangan artis ini dengan tawaran harga yang selangit.

Seperti diketahui, Vivid Entertainment pernah membeli dan memasarkan rekaman video hot antara Kim Kardashian dan mantan kekasihnya Ray J pada tahun 2007 lalu. Pada saat itu video tersebut langsung laris di pasaran sekaligus mengangkat nama Kim Kardashian. Namun Kim tidak terima dan menggugat Vivid senilai USD 5 juta atau sekitar 65 miliar.

Mungkin Steve Hirsch ingin mengulangi kesuksesan penjualan video hot Kim Kardashian tersebut dan kini ia sedang mengincar rekaman video intim antara Kim Kardashian dan Kanye West.

Terkait tawaran dari Vivid Entertaiment, baik Kim Kardashian maupun Kanye West belumada yang memberikan komentarnya, demikian pula ibunda Kim, Kris Jenner selaku manajer dari Kim.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, pasangan artis muda, Cassandra Lee dan Randy Martin menjadi sasaran empuk ...