Home > Teknologi > Games > Ingin Berburu Pokemon ? Siapkan Rp 250 Ribu Untuk Jasa Pengantar Ini

Ingin Berburu Pokemon ? Siapkan Rp 250 Ribu Untuk Jasa Pengantar Ini

Jakarta – Game Pokémon Go yang saat ini tengah menjadi hits mewajibkan pemainnya untuk berkeliling kota agar bisa menangkap karakter yang ada dalam permainan tersebut.

Ingin Berburu Pokemon ? Siapkan Rp 250 Ribu Untuk Jasa Pengantar Ini

Uniknya, hal tersebut dimanfaatkan oleh beberapa orang untuk menawarkan jasa transportasi. Seperti dilansir dari viva.co.id, Selasa (12/7/2016), viralnya permainan Pokémon Go membuat ada beberapa orang menawarkan jasa mengantar pemain keliling kota.

Dengan memanfaatkan mobil pribadi mereka, para penyedia jasa ini siap mengantar pemain ke semua tempat, baik siang maupun malam hari.

Tarif yang dipatok pun bervariasi, USD 15-20 (Rp 196-262 ribu) per jamnya. Tarif itu berlaku untuk satu orang pemain. Pemilik mobil biasanya hanya mengizinkan tiga orang pemain ikut di dalam mobil, dengan alasan kenyamanan.

Uniknya lagi, pemilik mobil telah menyediakan peralatan ‘berburu’ yang lengkap, mulai dari internet Wi-Fi hingga charger untuk semua jenis smartphone, mulai dari iPhone Thunderbolt hingga charger khusus untuk perangkat smartwatch.

Beberapa pemilik mobil bahkan juga menyediakan makanan dan minuman ringan yang dapat dikonsumsi para pemain ketika mencari monster-monster Pokémon Go. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Final Fantasy XV Multiplayer Resmi Dirilis di Xbox One

Final Fantasy XV Multiplayer Resmi Dirilis di Xbox One

Jakarta – Beberapa bulan lalu Square Enix menjanjikan game Final Fantasy 15 dalam pengaturan multiplayer. ...