Home > Otomotif > Mobil > Berita Otomotif : Benarkah Mulsanne Versi Ultra Mewah Sedang Tahap Pengembangan ?

Berita Otomotif : Benarkah Mulsanne Versi Ultra Mewah Sedang Tahap Pengembangan ?

Crewe – Belum lama ini, Bentley memberikan konfirmasi akan mengembangkan produk terbaru. Mereka kini rencananya bakal mempertimbangkan sedan Mulsanne. Berdasar informasi yang diterima, sedan ultra mewah tersebut bakal dirilis Limited Edition.

Berita Otomotif : Benarkah Mulsanne Versi Ultra Mewah Sedang Tahap Pengembangan ?

Sebagaimana diberitakan Leftlanenews pada Senin (11/7/2016), jika benar diproduksi massal, mobil ultra mewah Bentley ini bakal menggunakan platform yang sama dengan Bentley Mulsanne. Namun, namanya mungkin akan berbeda dengan Mulsanne,

”Itu bukan berarti kami membuat mobil yang lebih besar daripada Mulsanne. Tapi mungkin ada beberapa kemungkinan tambahan ranah eksklusif,” ungkap salah satu bos engineering Bentley Rolf Frech.

Interior mobil ultra mewah ini kemungkinan akan lebih mewah lagi. Divisi Mulliner Bentley bertugas untuk mengubah Mulsanne menjadi model edisi terbatas.

Saat ini pihak Bentley masih berdiskusi apakah akan meluncurkan sedan ini atau tidak. Jika disetujui, kemungkinan mobil ini dipamerkan di Paris Motor Show Oktober mendatang. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis