Home > Olahraga > Bola > Mantan Pemain Prancis Ini Sebut MU Hanya Hamburkan Uang Beli Pogba

Mantan Pemain Prancis Ini Sebut MU Hanya Hamburkan Uang Beli Pogba

Paris – Pemain Prancis yang ikut membawa Les Bleus melangkah hingga final Piala Eropa 2016, Paul Pogba, kini menjadi incaran banyak klub terkemuka Eropa termasuk mantan klubnya, Manchester United (MU).

Mantan Pemain Prancis Ini Sebut MU Hanya Hamburkan Uang Beli Pogba

Menurut kabar, MU bahkan telah menyiapkan dana sebesar 100 juta pounds untuk membawa pulang kembali Pogba sekaligus menjadikannya pemain dengan transfer termahal di dunia.

Namun pendapat berbeda justru dilontarkan oleh mantan pemain Prancis yang pernah memperkuat Barcelona dan Chelsea, Emmanuel Petit. Menurut Petit MU hanya membuang-buang uang saja untuk mendatangkan Pogba ke Old Trafford. Menurutnya, uang sebesar itu lebih baik digunakan MU untuk membeli Luis Suarez dari Barcelona.

“Pikirkan apa yang bisa Anda lakukan dengan 100 juta pounds. Bayangkan Anda memberikan mobil terbaik Anda pada orang lain, setelah dua tahun, Anda merindukan dan menginginkannya kembali. Apakah Anda senang? Itu adalah menghamburkan uang. 100 juta pounds, menurut saya lebih baik beli [Luis] Suarez,” terang Petit seperti dikutip dari Yahoo Sport UK, Selasa (12/7/2016).

“Pogba punya masa depan cerah, tapi ini terlalu terburu-buru. Saya tak senang dengan situasinya sejauh ini. Kita sering menganggapnya pemain bintang, tapi menurut saya tidak,” tandasnya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Jakarta – AC Milan mendapatkan hasil buruk belakangan ini, dan saat ini mereka bertekad mengakhiri ...