Home > Teknologi > Games > Mulai Ada Jual Beli Akun Pokemon Go Senilai Jutaan Rupiah

Mulai Ada Jual Beli Akun Pokemon Go Senilai Jutaan Rupiah

Jakarta – Aplikasi game Pokemon Go memang saat ini menjadi salah satu game yang paling dicari di dunia, meskipun game berbasis GPS ini baru dapatkan di mainkan di Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, dan Jepang.

Mulai Ada Jual Beli Akun Pokemon Go Senilai Jutaan Rupiah

Karena begitu antusiasnya para pecinta game untuk memainkan Pokemon Go dan menaikkan levelnya hingga mulai muncul orang-orang yang menggunakan kesempatan tersebut untuk mencari uang dengan menjual akun Pokemon Go dan menjual jasa untuk menaikkan level game Pokemon Go.

Baru seminggu game mencari monster Pokemon ini dirilis sudah ada seseorang yang menjual akunnya senilai USD 100 atau sekitar Rp 1,3 juta melalui situs Craiglist, seperti dikutip dari The Verge, Selasa (12/7/2016).

Sang penjual yang tidak menyebutkan nama namun diketahu berada di Amerika Serikat ini mengklaim mempunyai 75 jenis Pokemon, termasuk Pokemon dengan Combat Power (CP), 9 telur, dan bermacam item.

Ada juga yang menjual jasa lewat Craiglist untuk menaikkan level Pokemon Go. Setiap 10 level ia memasang tarif USD 20 atau sekitar Rp 260 ribu.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

KPU DKI Harus Awasi Secara Ketat Pendataan DPT Pilgub Putaran Dua

KH Cholil Nur Berharap Putaran Kedua Pilgub DKI Aman dan Damai

Jakarta – Pilkada putaran kedua DKI Jakarta akan digelar kembali pada 19 April 2017 diharapkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis