Home > Hiburan > Gosip > Si Vlogger Minyo Ternyata Pernah Di-Bully

Si Vlogger Minyo Ternyata Pernah Di-Bully

Jakarta – Jika Anda kerap membuka YouTube, tentu ada berbagai konten didalamnya. Misalnya adalah kecantikan. Nah, hal tersebut pun banyak diburu kaum hawa.

Si Vlogger Minyo Ternyata Pernah Di-Bully

Karena itu, vlogger (video blogger) kini makin banyak. misalnya, Vanya Qinthara. Perempuan tersebut memang kerap dipanggil Minyo. Dia pun sangat jago berdandan. Ternyata, di balik itu, dia pernah di-bully.

Jauh sebelum menjadi vlogger, Minyo mengaku kurang menjaga penampilan. Hal tersebut membuatnya sering ditindas oleh teman-teman sewaktu duduk di bangku SMP.

”Awalnya aku nggak tahu makeup dan style sama sekali. Di Singapura, aku belajar dari menonton Youtube sampai teman ada yang minta makeup-in sesimpel untuk clubbing. Pindah ke Indonesia, aku bikin akun Youtube sendiri,” ungkap Minyo

Akun Youtube pendiri Indonesian Beauty Vlogger tersebut saat ini sudah memiliki lebih dari 23.000 pengikut. Isi akun bertajuk Minyo33 tersebut kebanyakan memang berisi konten kecantikan, mulai dari tutorial, ulasan produk, hingga vlogging.
Karena harus produksi video sendiri, menurutnya rata-rata penghasilan dari kerjasama dengan brand paling minimal adalah Rp 5 juta.

”Kalau cari duit dari Youtube gampang-gampang susah. Aku melihatnya vlogger menjanjikan setelah bisa bekerjasama dengan brand, bisa dapat adsence dari Google, diajak jadi pembicara, jadi Makeup Artist, akhirnya lama-lama marketing itu jalan,” kata Minyo. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Jakarta – Lama tak terdengar kabar, Wulan Guritno kali ini kembali bermain dalam di layar ...