Home > Hiburan > Gosip > Si Vlogger Minyo Ternyata Pernah Di-Bully

Si Vlogger Minyo Ternyata Pernah Di-Bully

Jakarta – Jika Anda kerap membuka YouTube, tentu ada berbagai konten didalamnya. Misalnya adalah kecantikan. Nah, hal tersebut pun banyak diburu kaum hawa.

Si Vlogger Minyo Ternyata Pernah Di-Bully

Karena itu, vlogger (video blogger) kini makin banyak. misalnya, Vanya Qinthara. Perempuan tersebut memang kerap dipanggil Minyo. Dia pun sangat jago berdandan. Ternyata, di balik itu, dia pernah di-bully.

Jauh sebelum menjadi vlogger, Minyo mengaku kurang menjaga penampilan. Hal tersebut membuatnya sering ditindas oleh teman-teman sewaktu duduk di bangku SMP.

”Awalnya aku nggak tahu makeup dan style sama sekali. Di Singapura, aku belajar dari menonton Youtube sampai teman ada yang minta makeup-in sesimpel untuk clubbing. Pindah ke Indonesia, aku bikin akun Youtube sendiri,” ungkap Minyo

Akun Youtube pendiri Indonesian Beauty Vlogger tersebut saat ini sudah memiliki lebih dari 23.000 pengikut. Isi akun bertajuk Minyo33 tersebut kebanyakan memang berisi konten kecantikan, mulai dari tutorial, ulasan produk, hingga vlogging.
Karena harus produksi video sendiri, menurutnya rata-rata penghasilan dari kerjasama dengan brand paling minimal adalah Rp 5 juta.

”Kalau cari duit dari Youtube gampang-gampang susah. Aku melihatnya vlogger menjanjikan setelah bisa bekerjasama dengan brand, bisa dapat adsence dari Google, diajak jadi pembicara, jadi Makeup Artist, akhirnya lama-lama marketing itu jalan,” kata Minyo. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Heboh, Beredar Foto Mirip Nagita Slavina Pamer Belahan Payudara

Heboh, Beredar Foto Mirip Nagita Slavina Pamer Belahan Payudara

Jakarta – Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, tengah dibanjiri kritikan dari netizen. Pasalnya, cara berpakaian ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis