Home > Hiburan > Gosip > Mantan Pengacara Memastikan Video Hot Yang Beredar Bukanlah Saipul Jamil

Mantan Pengacara Memastikan Video Hot Yang Beredar Bukanlah Saipul Jamil

Jakarta – Beberapa hari yang lalu memang dunia media sosial dihebohkan dengan kemunculan sebuah video hot yang mana pelakunya mirip sekali dengan Saipul Jamil yang sedang asik mesra dengan seorang pria lain berbadan tegap dan berkulit gelap. Oleh karena itu, publik pun banyak yang menilai apakah dalam video itu benar-benar merupakan Bang Ipul ataukah hanya mirip semata.

Mantan Pengacara Memastikan Video Hot Yang Beredar Bukanlah Saipul Jamil

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Selasa (12/6/2016), mantan pengacara Saipul Jamil, Nazarudin Lubis, mengatakan bahwa dirinya memastikan jika di dalam video itu bukanlah Ipul. Nazarudin menambahkan jika pada video itu mukanya bulat, sedangkan kontur muka dari Bang Ipul ini aslinya oval.

Nazarudin menuturkan jika pada video itu sang lelaki juga berbadan pendek, sedangkan Bang Ipul badannya kekar. Nazarudin menegaskan jika saat ini pihaknya masih lagi mengkonsultasikan dahulu mengenai beredarnya video hot ini dan apakah akan dilakukan upaya hukum untuk dapat melaporkannya kepada cyber crime ataukah tidak. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Ini Klaim Agnez Mo Berasal Dari Malaysia

Netizen Ini Klaim Agnez Mo Berasal Dari Malaysia

Jakarta – Bukan hal yang pertama bagi Agnez Monica untuk hal membanggakan nama Indonesia. Belum ...