Home > Ragam Berita > Nasional > Usai Hina Jokowi, Arsyad Kepergok Culik Bocah 10 Tahun

Usai Hina Jokowi, Arsyad Kepergok Culik Bocah 10 Tahun

Bogor – M Arsyad memang pada dua tahun yang lalu menjadi cukup dikenal di media usai dirinya sempat ditahan di dalam sel akibat penghinaan yang dilakukannya kepada Jokowi terkait dengan gambar yang tidak pantas. Namun, pada waktu itu dirinya dinyatakan bebas karena sang presiden memaafkan sang penjual sate itu.

Usai Hina Jokowi, Arsyad Kepergok Culik Bocah 10 Tahun

Namun, keluar dari jeruji besi tampaknya tak membuat dirinya menjadi kapok untuk melakukan perbuatan yang tak senonoh. Beberapa hari yamg lalu Arsyad ini ditangkap oleh petugas keamanan vila di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Saat itu warga dan petugas keamanan di Puncak curiga karena terdapat seorang bocah berusia 10 tahun yang menangis dengan keras.

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Depol Selasa (12/7/2016), Kapolresta Depok Kombes Harry Kurniawan mengartakan jika korban ini dirayu oleh pelaku di senbuah kolam renang di Cilodong dan langsung dibawa ke Kawasan Puncak, Bogor. Pada awalnya korban diming-imingin jajanan dan hingga akhirnya mau diajak keliling.

Di sebuah villa, korban pun terus menangis histeris dan akhirnya membuat pihak keamanan vila menajdi curiga dan akhirnya menggerebek vila tersebut dan seajutnya diserahkan ke Polsek Cisarua. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Bupati Katingan Akhirnya Bernapas Lega

Bupati Katingan Akhirnya Bernapas Lega

Katingan – Bupati Katingan A. Yantenglie akhirnya bernafas legah setelah laporannya dicabut oleh Aipda Sulis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis