Home > Ragam Berita > Nasional > Arsyad Si Penghina Jokowi Ternyata Sudah Beberapa Kali Cabuli Bocah

Arsyad Si Penghina Jokowi Ternyata Sudah Beberapa Kali Cabuli Bocah

Jakarta – Arsyad memang saat ini mampu kembali menjadi buah bibir dan perbincangan di media. Bagaiamana tidak, dahulu kala dirinya sempat dipenjara sebentar sebelum dibela mati-matian oleh Fadli Zon mengenai penghinaan kepada JOkowi dan pada akhirnya dirinay dibebaskan.

Arsyad Si Penghina Jokowi Ternyata Sudah Beberapa Kali Cabuli Bocah

Namun, kali ini, Arsyad ini kembali bermasalah karena kembali tersandung masalah yang saat ini tampaknya tak bisa diampuni lagi, yakni pencabulan terhadap bocah di bawah umur. Dirinya diketahui menyekap seorang anak perempuan yang masih berusia 10 tahun berinisal F dan melakukan aksinya di kawasan Puncak, Bogor.

Namun, menurut pengakuan dari Kapolsek Depok, Kombes Harry Kurniawan, korban dari Arsyad ini tak hanya F saja karena ada korban lainnya. Harry menuturkan jika korban nberinisial K ini juga pernah akan dicabuli oleh Arsyad pada 5 Juni lalu dan pelaku juga membawanya ke Puncak untuk diperkosa.

Namun, pada waktu itu K tak jadi diperkosa karena Arsyad mnilai K ini masih terlalu kecil dan akhirnya dipulangkan, meski sempat untuk dicium-cium. Harry pun meminta agar orang tua kembali membuat laporan lagi karena dulu laporan dicabut usai Arsyad memulangkan K dengan memakai ojek. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Asalkan Berjalan Tertib, Asrul Sani Tegaskan Aksi 313 Tidak Usah Dipermasalahkan

Asalkan Berjalan Tertib, Asrul Sani Tegaskan Aksi 313 Tidak Usah Dipermasalahkan

Jakarta – Front Umat Islam (FUI) berencana menggelar aksi guna menuntut terdakwa kasus dugaan penodaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis