Home > Hiburan > Gosip > Eks Coboy Junior Juga Ikut Keranjingan Game Pokemon Go

Eks Coboy Junior Juga Ikut Keranjingan Game Pokemon Go

Jakarta – Permainan Pokemon Go memang saat ini sudah menjadi sebuah vira di berbagai negara yang sudah merilis mengenai game ini. Meski begitu, untuk di Indonesia tampaknya harus lebih bersabar karena Pokemon Go ini belum suport dan rilis untuk negara tercinta ini.

Eks Coboy Junior Juga Ikut Keranjingan Game Pokemon Go

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Plaza Slipi, Jakarta, Senin (11/7/2016), Bastian Steel, yang mana eks Coboy Junior, mengatakan jika diinya sudah nonton keseruannya di youtube dan gila memang sangat seru. Bastian menambahkan jika hal yang disayangkan karena belum akan keluar di Inondeisa karena tak bisa didownload.

Bastian mengungkapkan jika diirnya sudah beberapa kali mencoba tetapi tidak available di Indonesia. Remaja enerjik in imenegaskan jika dirinya sangat penasaran karena baru beberapa hari kemarin meliuhat jika game in isudah menajdi sangat viral karena banyak juga di instagram beberapa orang yang sampai nabrak apa gara-gara game ini.

Bastian menuturkan jika dirinya sewaktu nonton pokemon go di youtube dan beberapa media tampaknya seru karena sampai mereka ini ada yang naik mobil dan pergi jalan kemana. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Bodi Personel Duo Serigala Tampak Kurus

Inilah Alasan Bodi Personel Duo Serigala Tampak Kurus

Jakarta – Ada yang berbeda dari penampilan grup dangdut Duo Serigala saat ini. Tubuh montok ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis