Home > Olahraga > Bola > Deschamps Pastikan Bertahan Sebagai Manajer Timnas Prancis

Deschamps Pastikan Bertahan Sebagai Manajer Timnas Prancis

Paris – Timnas Prancis memang gagal untuk meraih gelar juara Euro di negaranya sendiri usai kalah di partai final kala menghadapi Portugal dengan skor 0-1. Oleh karena itu, banyak pihak yag menganggap kegagalan ini akibat dari sang pelatih Deschamps yang mana kurang mampu memberikan penampilan atraktif bagi Prancis di sepanjang kepelatihannya menangani ti ayam jantan tersebut.

Deschamps Pastikan Bertahan Sebagai Manajer Timnas Prancis

Meski begitu, tampaknya mantan pemain Juventus ini tak bergeming dan memutuskan untuk terus menjadi manajer dari Prancis. Seperti yang dilansir Sky Sports, Selasa (12/7/2016), Deschamps mengatakan jika dirinya takkan memikirkan diri sendiri dan akan melakukan analisa dnegan kegagalan timnya di Euro 2016 ini.

Deschamps mengungkapkan jika dirinya akan membutuhkan waktu untuk dapat mencerna segala sesuatu dan para pemain akan mulai untuk berlatih bersama klub masing-masing. Deschamps menambahkan jika dirinya akan menganalisa semua hal bersama dengan para staf dan akan kembali untuk memulai untuk apa yang kami nanikan dua tahun mendatang di Piala Dunia di Rusia. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ray Wilkins Pertanyakan Penjualan Costa

Ray Wilkins Pertanyakan Penjualan Costa

London – Ray Wilkins mempertanyakan keputusan manajemen The Blues untuk menjual Diego Costa ke Atletico ...